Skype v7.32.0.103 terbaru full version

INDISOFTCRACK |
- Skype v7.32.0.103 , terbaru full version ,
Dengan perangkat lunak bebas Skype ia bekerja mulus dengan koneksi internet Anda - Anda dapat chatting pergi dengan panggilan Skype-to-Skype gratis dan tidak perlu khawatir wacana biaya , waktu atau jarak. Berbagi cinta dan menerima teman-teman Anda untuk men-download Skype sehingga Anda dapat berbicara , chatting atau membuat panggilan video untuk apa-apa. Anda juga dapat membuat lokal , jarak jauh dan panggilan internasional ke telepon dan ponsel dengan harga yang besar juga.

Skype ialah penuh sesak dengan fitur yang besar untuk membantu Anda tetap berafiliasi dengan teman-teman , keluarga dan rekan kerja , menyebarkan ajaran dan menemukan isu yang Anda butuhkan.

Anda dapat menggunakannya pada komputer atau menerima Skype di ponsel Anda sehingga Anda dapat tetap berafiliasi pada bergerak , apa pun yang Anda lakukan. Skype bekerja pada aneka macam ponsel , ditambah pada perangkat mirip PlayStation Portable (PSP). Ada juga sejumlah besar WiFi dan cordless telepon dengan Skype built-in.
Hanya untuk pemula Anda dapat pesan instan dengan siapapun di daftar kontak Anda atau bahkan menggunakan grup chat untuk chatting dengan hingga seratus orang. Anda mampu mengadakan panggilan konferensi dengan hingga sembilan orang lain untuk mengatur kumpul-kumpul dan kemudian menggunakan SkypeFind untuk mencari daerah yang tepat untuk menahannya.
Ada juga fitur video benar-benar keren. Yang Anda butuhkan ialah sebuah webcam untuk membuat panggilan video gratis atau bahkan mengambil foto diri Anda untuk personalisasi Skype.

Jika Anda menggunakan Microsoft Outlook , Outlook Express , GMail , Hotmail atau akun email Anda dengan Yahoo! maka itu peran sederhana untuk mengimpor kontak dan menerima mereka semua ke Skype Anda. Jika mereka tidak memiliki Skype namun Anda dapat mengirim mereka mengundang untuk men-download - maka Anda dapat berbicara secara gratis (dan mungkin Anda bahkan akan menerima buket indah bunga dan cokelat dari mereka mengucapkan terima kasih untuk menerima mereka ke Skype ? Kami ingin berpikir bahwa dalam rangka).

Punya sobat di MySpace? Dapatkan mereka untuk men-download versi Skype atau MySpace untuk Skype. Kemudian menambahkannya ke daftar kontak Skype Anda dan Anda punya lebih banyak orang untuk berbicara dengan gratis. Cukup mencari mereka di Skype dan klik tab MySpaceIM dalam hasil pencarian.

Menambahkan seseorang ke daftar kontak Anda mudah. Tapi Anda juga dapat menambahkan orang-orang yang belum di Skype dan memanggil mereka pada ponsel dan ponsel mereka dengan harga cukup murah di mana pun mereka berada.

Juga , jikalau Anda kontak Microsoft Outlook memiliki nomor telepon , Anda dapat memiliki mereka muncul di daftar kontak Anda sehingga Anda dapat memanggil mereka. Anda harus Skype Credit atau berlangganan bulanan untuk melaksanakan panggilan ke telepon dan ponsel.
Versi urusan ekonomi Skype memiliki fitur yang sama dengan versi standar; Namun , itu juga termasuk Windows (umumnya dikenal sebagai MSI) yang membuatnya mudah untuk menginstal Skype di perusahaan Anda.
Gunakan Skype untuk menawarkan sobat panggilan dan voice chat dengan mereka pada kualitas tertinggi di pasar.

Berikut ialah beberapa fitur kunci dari "Skype":
==================================================================
- Membuat panggilan gratis ke orang lain di Skype , di mana saja di dunia
- Lihat siapa yang Anda ajak bicara dengan panggilan video gratis
- Chat dengan hingga 100 orang dalam obrolan kelompok
- Panggilan konferensi dengan hingga empat orang secara gratis
- Panggilan telepon biasa dengan SkypeOut
- Superior kualitas suara
- Bekerja dengan semua firewall , NAT dan router? ada untuk mengkonfigurasi!
- Daftar sobat menunjukkan Anda saat sobat Skype Anda sedang online dan siap untuk berbicara atau chatting
- Super sederhana dan mudah digunakan
- Panggilan Anda akan dienkripsi "end-to-end" untuk melindungi privasi Anda

- Berdasarkan cutting edge teknologi peer-to-peer yang dikembangkan oleh pencipta Kazaa dan Joltid
==================================================================


DOWNLOAD LINK :
==================================================================
INSTALLER : 


PASSWORD : www.p30download.com
==================================================================

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Skype v7.32.0.103 terbaru full version"

Posting Komentar